NEIK MABO

NEIK MABO
Foto kenangan bersama sahabat dekat karib yg adl Family Magayang Yurenus , dia juga adalah teman Sekolah sejak SMP s/d sekarang , dan sementara dia mengabdi mendidik adik2 di daerah SELA sebagai tenaga pengajar , satu kali kami bertemu bersama di Hollandia City & minta foto bersama untuk kenangan selama berpisah alamat , dia termasuk anak yg mandiri & pintar ; saya sudah lama mengenal dia . bahkan orangnya sangat teliti & prinsip . artinya apa yg dia rencana atau 7an yang dipikirkan selesaikan dulu , tidak mau kompromi dg urusan orang lain .

Jumat, 06 Agustus 2010

ACARA SYUKURAN ALKITAB BAHASA KIMYAL

TAMU UNDANGAN WAGUB PAPUA , BUPATI YAHUKIMO BERSAMA Ny ELINOR YOUNG


KORUPUN : Hal kegiatan seperti ini satu hal yang harus di syukuri karena dulu orang tinggal dalam kegelapan dan bisa binasa namun karena cara Tuhan melalui pemberitaan Injil lewat Mission Aris agar mereka yang tinggal dalam kegelapan melihat terang Kristus .




TAMU UNDANGAN YANG IKUT MENYAKSIKAN ACARA SYUKURAN ALKITAB , TGL 16 MARET 2010 DI KORUPUN

Tamu Undangan yang ikut menyaksikan Event penting sebagai hari bersejarah bagi orang/suku Kimyal . dan mereka yang datang melalui undangan antara lain adalah sbb : Penginjil dari Mission Aris yang pernah merintis disana , baik dari luar negeri maupun lokal dari lani , Gubernur mewakili Wagub Alex Hesegem , SE bersama rombongon , Bupati Yahukimo , Ketua Sinode GIDI mewakili Wakil , Departemen Agama Provinsi , Ketua Wilayah GIDI , Ketua2 Klasis dari berbagai denominasi Gereja yang ada di Kab Yahukimo , Para anggota2 Dewan dari Provinsi maupun kedua Kabupaten yakni : Kab Tolikara dan Yahukimo, serta seluruh masyarakat di suku Kimyala yang sebagai pelaku penyelenggara yakni Klasis Yamin dan Moronggo !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar